Rabu 10 Aug 2011 21:03 WIB

Sambut Lebaran Chevrolet Siagakan 23 Bengkel 24 Jam

Chevrolet
Chevrolet

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Agen pemegang merk Chevrolet, PT GM Indonesia, akan menggelar program Emergency Road Side Assistance atau Bantuan Darurat Tepi Jalan (BDTJ) selama periode mudik dan balik Lebaran tahun ini.

Bukan hanya itu, GM Indonesia juga bersiaga 24 jam melalui 23 bengkel siaga yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pemilik mobil Chevrolet yang mudik Lebaran.

Chevrolet akan menyiapkan dua rest point atau tenda siaga mulai 26 Agustus hingga 4 September nanti di Jawa Barat, tepatnya di Puncak dan Cikampek, kata GM Indonesia dalam siaran persnya, Rabu.

Tenda Siaga 24 jam berslogan "Anda Berlibur, Kami Siaga" akan melayani pemilik mobil Chevrolet baik untuk perbaikan, istirahat, maupun konsultasi mudik dan balik Lebaran.

Sementara 23 Bengkel Siaga 24 jam akan mulai beroperasi pada tanggal 29 Agustus – 04 September 2011 yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia.

Kota-kota itu: Pekanbaru, Medan, Lampung, Palembang, Jakarta (5 Lokasi), Bandung, Cirebon, Bogor, Bekasi, Tangerang (Serpong), Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

“Tenda Siaga dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2011 adalah bagian penting dari program purnajual yang kini terus dikembangkan oleh GM Indonesia," kata Service Manager GM Indonesia, Rico Lianggi.

"Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobil Care siap memberikan pelayanan yang terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih letaknya yang strategis di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2011.”

GM Indonesia telah mengembangkan program Chevrolet Siaga dengan menyebar pada 8 area berlokasi di hotel pada jalur mudik dan jalur balik yang dinamai Emergency Road Side Assitance (ERSA) atau Bantuan Darurat Tepi Jalan yang akan mulai beroperasi dari tanggal 26 Agustus – 4 September 2011.

“Di dalam program Chevrolet Siaga 2011 kami memberikan pelayanan 24 jam selama periode Siaga, check gratis 10 item, konsultasi gratis dan diskon jasa sebesar 15 persen,” tambah Rico.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Siaga 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389) atau Customer Assistance Center 021. 8895 5105.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement