Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Geely Panda, Mobil Termurah di Indonesia

Friday, 14 January 2011, 00:58 WIB
Komentar : 0
Antara
Geely Panda
Geely Panda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Perusahaan mobil swasta terbesar di China, PT Geely Mobil menjual mobil Rp98 juta per unit dengan merek Geely Panda. "Harga itu dapat disebut termurah di Indonesia untuk saat ini dengan kelas 1.300 CC," kata Presiden Direktor PT Geely Mobil Indonesia, Budi Pramono.

Dikatakannya, harga tersebut jauh lebih murah dibanding jenis mobil sejenis, produk dari Jepang, Korea Selatan dan Amerika Serikat.

"Meskipun mutunya tidak kalah, Geely akan menjual harga yang lebih murah agar dalam waktu tiga tahun ke depan, pihaknya dapat mengambil pangsa pasar yang lebih besar dan luas," katanya.

Di antara segmen citycar yang beredar di Indonesia Geely Panda memiliki nilai lebih dan efisien dibandingkan kompetitornya. Baik karena harganya yang di bawah seluruh citycar Jepang yakni Rp98 juta on the road Jakarta, maupun desainnya yang stylish serta mesin 4 silinder berkapasitas 1.343 CC yang dapat menghasilkan tenaga terbesar 85 horse power (tenaga kuda) paling besar di kelasnya.

Geely panda, katanya, yang dikirim ke Indonesia tipe GL yang dilengkapi berbagai feature standar seperti kantong udara (airbags) untuk penumpang depan, head unit double DIN, pelek berbahan alumunium alloy, power window untuk keempat pintu dan masih banyak lagi. Sedangkan type yang lain Standar GS.

Redaktur : Stevy Maradona
Sumber : Antara
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...