Selasa 23 Oct 2012 10:13 WIB

CST Indonesia Sampaikan Pesan Anti-Narkoba di CST Indonesian Bikers Day

CST Indonesia Bikers Day
Foto: Sportku
CST Indonesia Bikers Day

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati sumpah pemuda 28 Oktober 2012, ekspresi kecintaan tanah air dan generasi muda Indonesia muncul beragam. Salah satunya datang dari CST Indonesia.

Sebagai salah satu atu produsen ban terkemuka di dunia melalui PT. Sumber Multi Jaya Nusantara sebagai principal CST di Indonesia, akan menyelenggarakan CST Indonesia Bikers Day pada tanggal 27-28 Oktober 2012 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Sebagai kepedulian terhadap generasi muda akan bahaya narkoba, CST Indonesia menggaungkan tema "Menyatukan Rasa Membuang Ego dan Ikut Menggiatkan Gerakan Anti-Narkoba". Tujuan lain dari acara ini yaitu untuk menyatukan semua komunitas bikers baik itu small engine sampai motor big bikes.

"Dalam memerangi peredaran narkoba, kita nanti juga akan membuka satu booth yang akan memperlihatkan semua jenis narkoba yang beredar luas di Indonesia," ungkap Dannies Lie (Direktu Utama) PT. Sumber Multi Jaya Nusantara sebagai distributor ban CST di Indonesia.

CST Indonesia Bikers Day juga menyertakan beberapa acara yang memiliki unsur kompetisi seperti, Freestyle Competition, Drag Bike Competition, Photoshoot Competition, Modification Exhibition.

"Juara satu dan dua Freestyle Competition nanti akan kita bawa ke Cina untuk tampil dalam sebuah acara freestyle yang tentunya akan membawa nama bangsa Indonesia di dunia internasional," tambah Dannies Lie dalam konfrensi pers yang digelar baru-baru ini di Thamrin City, Jakarta.

Selain itu, untuk acara yang bersifat hiburan akan digelar bazaar, dan music performance dari Kikan, Steve Jam, DJ Bonie, serta Accoustic Band.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement