Kamis 13 Apr 2017 05:08 WIB

Mercy Tampilkan 18 Model di IIMS

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
IIMS
Foto: Antara
IIMS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki kuartal kedua 2017, Mercedes Benz akan berpartisipasi dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS), yang diselenggarakan mulai 27 April sampai 7 Mei 2017 di Kemayoran, Jakarta. Sebagai merek terdepan di segmen premium di Indonesia, Mercedes Benz melihat IIMS 2017 sebagai panggung utama bagi kendaraan sporty dan elegan. Mercedes Benz akan menampilkan 18 model kendaraan.

Berdasarkan keterangan yang diterima Republika, Mercy akan hadir di area seluas 1.299 meter persegi di Hall D1A/B JlExpo Kemayoran, Jakarta. Ini merupakan ruangan motor show terbesar di Indonesia, bagi merek berlogo bintang tiga tersebut.

Kendaraan yang menjadi fokus Mercedes Benz pada IIMS tahun ini adalah, model E-CIass terbaru yang telah dirakit di Indonesia dari Januari 2017. Para pengunjung dapat melihat secara Iangsung berbagai jajaran model sedan, SUV, dan mobil impian Iainnya bersama dengan AMG Corner yang akan menyoroti penampilan brand ini.

Di IIMS, Mercedes Benz juga akan meluncurkan kampanye 'Grow up'. Kampanye tersebut meliputi New Generation Compact Cars, seperti model CLA yang telah sukses di pasaran.

Di samping itu, Model E Class terbaru rakitan Iokal dari Mercedes Benz akan menjadi sorotan pada IIMS 2017. Sedan eksekutif generasi kesepuluh ini menawarkan teknologi tercerdas, yang digabungkan dengan desain yang menampilkan proporsi sedan khas Mercedes. E-Class mewujudkan filosofi desain kemurnian sensual, yang dianut Mercedes Benz. Tak hanya itu, tampil untuk pertama kalinya di Indonesia adalah, model GLC Coupe, dan AMG C 43 Coupe terbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement