Ahad , 30 April 2017, 10:40 WIB

Turtle Wax Rilis Produk Baru di IIMS 2017

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Republika/Dwina Agustin
Turtle Wax hadir dalam kemasan Sachet.
Turtle Wax hadir dalam kemasan Sachet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bersamaan dengan perilisan Minyak Rem Dot 3 STP, PT Laris Chandara selaku importir Turtle Wax juga mengenalkan varian produk baru. Kali ini seri produk perawatan mobil wax berbentuk sachet.

Produk Metalic Car Wax ini sebelumnya hanya terdiri dari varian botol 473 ml saja dengan harga Rp 85 ribu. Namun melihat kebutuhan konsumen yang kini dimanjakan dengan kepraktisan, maka Turtle Wax merilis produk sachet.

"Kalau mau lebih murah tentu yang botol, tapi sachet ini memang menawarkan kemudahan dan kepraktisan buat pengguna," ujar Business Opportunity Development PT Laris Chandra Stanley Tjhie selaku importir STP ketika perilisan produk di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Sabtu (29/4).

Varian sachet ini pun menjadi pertam kali untuk wax di Indonesia. Sehingga sangat tepat sebagai jawaban untuk memenuhi pasar yang dengan satu sachet seharha Rp 10 ribu bisa membersihkan untuk satu mobil.

Selain mobil, wax ini pun cocok digunakan untuk motor, helm, dan funiture rumah. Kesan mengkilap dari bahan khusus Hard Shell Finish akan menjaga pula kendaraan dari panas dan hujan. "Ini pun tidak hanya membersihkan noda, tapi juga baret-baret tipis," jata Stanley.

Untuk pembelian di acara IIMS 2017, Turtle Wax menawarkan promo untuk produk baru tersebut. Setiap pembelian kedua Metallic Car Wax Sachet akan mendapatkan potongan harga 50 persen.