Sabtu , 29 April 2017, 09:41 WIB

V-Kool Tawarkan Kredit Tanpa Bunga di IIMS

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Google
V-KOOL
V-KOOL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki kendaraan roda empat rasanya tidak lengkap tanpa menggunakan kaca film pada bagian jendela mobil. Kaca film tersebut befungsi untuk menangkal masuknya panas matahari yang menyengat saat Anda berkendara.

Melengkapi hal tersebut, salah satu produsen kaca film, V-Kool tampil di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2017. Menariknya, perusahaan asal Amerika Serikat itu muncul dengan menawarkan sejumlah program semisal Cash Back hingga cicilan tanpa bunga selama 12 bulan.

"Tapi harus belanja dulu minimal transaksi Rp1 juta, baru bisa cicilan nol persen," kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari di Jakarta, Jumat (28/4).

Dia mengatakan, cicilan tak berbunga itu bisa didapatkan dengan transaksi melalui 20 bank pilihan yang sudah bekerja sama dengan blibli.com. Disamping pembelian tanpa bunga, V-Kool juga memberikan cashback hingga Rp 500 ribu bagi anggita i-Kool Club yang bertransaksi melalui situs e-commerce tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, V-Kool juga mengadakan demo untuk mesimulasikan performa kaca film mereka. Dalan demo tersrbut, pengunjung diajak untuk merasakan panas dalam sebuah terowongan untuk merasakan manfaat kaca film. "Kami terus berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat kaca film," kata Linda lagi.

Dia mengatakan, edukasi tersebur bakal jadi nilai tambah dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil serta tempat usaha mereka. Linda mengatakan, usai merasakan manfaat kaca film, pengunjung dapat berkonsultasi dengan terkait kaca film.

"Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar pengaruh pameran IIMS cukup besar dalam perkembangan otomotif nasional," katanya.