Ahad 22 Jan 2017 17:27 WIB

Samsung Pasok Prosesor Exynos untuk Audi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Audi
Foto: EPA/Rajat Gupta
Audi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung mengumumkan keikutsertaannya dalam PAudi Progressive SemiConductor Program (Pscp). Sebagai pemasok prosesor Exynos untuk generasi sistem infotainment di dalam kendaraan mobil Audi.

Adapun Audi pertama memulai Pscp pada 2010 untuk menerapkan teknologi yang memenuhi standar ketahanan, kinerja dan kualitas untuk mobil. Sekarang, Exynos CPU membantu Audi membangun sistem infotainment yang lebih baik untuk model masa depan.

"Dengan prosesor Exynos, Samsung telah membuktikan kepemimpinan teknologi dalam kinerja, keandalan dan solusi kemasan yang inovatif," kata Alfons Pfaller, Kepala Pengembangan Infotainment di Audi, dilansir dari laman Carscoops, Sabtu (21/1).

"Melalui Pscp ini, Samsung dan Audi akan bekerja sama untuk membawa yang terbaik di dalam kendaraan, dengan pengalaman infotainment di tingkat kualitas otomotif yang diharapkan dari merek Audi," lanjut dia.

Charlie Bae, VP Eksekutif penjualan dan pemasaran untuk Samsung, menyatakan bahwa perusahaannya begitu senang untuk menjadi bagian dari teknologi mobil berkembang dengan sangat cepat. "Samsung mendedikasikan sepenuhnya, untuk memberikan kekuatan, dan dapat diandalkan, namun tetap memiliki solusi berkinerja tinggi untuk Audi di tingkat berikutnya dalam kenikmatan mengemudi," ujar Charlie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement