Senin 19 Sep 2016 16:29 WIB

Bridgestone Ecopia EP150 dan Turanza Ban Standar Toyota Sienta

Toyota Sienta.
Foto: Republika/Winda Destiana
Toyota Sienta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa Bridgestone Ecopia EP150 dan Turanza ER33 menjadi ban standar atau original equipment (OE) untuk New Toyota Sienta Tipe Q dan V. Ecopia EP150 adalah ban ramah lingkungan yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, keunggulan lain adalah tahan lama dalam pemakaian dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi, sehingga menurunkan emisi gas buang (karbondioksida) sebagai kotribusi bagi tercapainya lingkungan yang lebih hijau. Ecopia EP150 memenuhi kebutuhan pasar global dan dirancang untuk digunakan pada berbagai macam kondisi jalan.

Dengan masa pakai yang tahan lama, Bridgestone mengklaim EP150 mampu melewati beragam jenis jalan. Bahkan secara mengagumkan mampu meluncur di atas permukaan jalan yang tidak rata.

Di Indonesia, Ecopia EP150 digunakan sebagai ban resmi oleh berbagai jenis MPV, mobil berukuran kompak, dan medium saloon. Sementara Bridgestone Turanza ER33 yang dirancang untuk mobil-mobil mewah, menghadirkan kinerja yang luar biasa dan menciptakan pengalaman berkendara yang lancar, tenang, dan nyaman.

New Sienta Tipe Q akan menggunakan Bridgestone Ecopia EP150 berukuran 195/55 R16 87V, dan Sienta Tipe V menggunakan ban Turanza ER33 195/50 R16 84V.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement