Jumat 03 Jun 2016 02:02 WIB

Persiapan Mudik Lebaran, Suzuki Jamin Ketersediaan Suku Cadang

Suku cadang sepeda motor
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Suku cadang sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjamin ketersediaan suku cadang seluruh jenis mobil keluaran mereka bagi pelanggan yang memasuki masa persiapan mudik Lebaran 2016.

Hal itu disampaikan Asisten Kepala Departemen Layanan Purnajual SIS, Ricky Patrayudha, di sela-sela peluncuran program khusus jelang Ramadhan Tripl3Bonus 2016 di Jakarta, baru-baru ini.

"Suku cadang sudah kami siapkan agar lebih mumpuni khusus menyambut persiapan pelanggan menjelang musim mudik lebaran," kata Ricky.

Ricky memastikan semua jenis mobil Suzuki yang ada di pasaran akan dipersiapkan pasokan suku cadangnya oleh SIS, termasuk model keluaran cukup lama.

"Kalaupun tidak bisa dipasok pada hari yang sama pelanggan datang melakukan perawatan atau penggantian, kami memberikan tenggat waktu maksimal tiga hari berselang," tuturnya.

Menurut Ricky sekira 1-2 pekan jelang musim mudik dimulai, pelanggan Suzuki biasanya mulai berbondong-bondong melakukan perawatan ke bengkel-bengkel resmi.

Layanan purnajual juga menjadi perhatian tersendiri bagi Suzuki dalam program Tripl3Bonus 2016, yang biasanya menjadi magnet untuk menjaring pembeli mobil baru di tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu bagian program Tripl3Bonus 2016 adalah "Servis Mobil, Berhadiah Motor" yang digelar untuk pengguna mobil Suzuki yang melakukan perawatan satu kali jelang Ramadhan (6 Juni - 5 Juli 2016) dan sekali setelah Ramadhan (6 Juli - 7 Agustus 2016) di Bengkel Resmi, Bengkel Siaga maupun Pos Siaga 2016.

Bagi konsumen dengan syarat tersebut akan meraih satu nomor undian untuk memenangkan hadiah total 10 unit All New Suzuki Satria FU 150 Fuel Injection yang akan diundi pemenangnya dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Agustus mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement