Sabtu 28 May 2016 14:45 WIB

Diskon 90 Persen untuk Aksesoris Honda di Otobursa Tumplek Blek 2016

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Honda
Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan berbagai penawaran menarik khususnya untuk pembelian suku cadang dan aksesoris asli mobil Honda dengan diskon hingga 90 persen.

Penawaran tersebut bisa anda dapatkan bila datang ke  Otobursa Tumplek Blek 2016 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group di Parkir Timur Senayan pada Sabtu (28/5) dan Ahad (29/5). 

HPM juga menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik Honda HEBAT 'Hemat Efisien Bangga Aman Terdepan' untuk berbagai model mobil Honda diantaranya gratis perawatan berkala selama tiga tahun dengan lucky dip jutaan rupiah, cicilan ringan mulai dari Rp 1 Juta dengan DP mulai dari Rp 20 Juta, gratis upgrade oli menjadi HAO E-Pro Green untuk pembelian seluruh varian paket cermat Honda Brio dengan bunga 0 persen hingga 6 bulan dan tenor hingga 8 tahun.

"Pada Otobursa tahun ini Honda kembali menawarkan berbagai macam program penjualan mobil yang sangat terjangkau serta diskon hingga 90 persen untuk aksesoris asli mobil Honda. Saat ini kami berfokus untuk mengedukasi masyarakat dan memperluas segmen pasar khususnya melalui produk yang baru kami luncurkan yaitu New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Ia pun yakin di pasar otomotif yang sedang lesu ini, ajang pameran mobil berguna untuk menggairahkan pasar otomotif.  Terlebih tren positif yang dicapai Honda pada kwartal pertama.

Adapun, Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 550 meter persegi yang terbagi atas Honda Showroom dan Honda Customer Lounge. Pada ajang Otobursa 2016 ini, dalam Honda Showroom menampilkan produk-produk andalannya seperti  New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio, New  Honda Mobilio RS, New Honda CR-V 2.4L Prestige.

Sementara Honda Customer Lounge berfungsi sebagai ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda yang dilengkapi dengan kursi pijat, toilet dan musholla. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement