Senin 07 Apr 2014 17:47 WIB

Helm Buatan Cikarang Ikutan MotoGP

.
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia boleh bangga, salah satu produk nasional mampu tampil di pentas balap dunia.

MotoGP yang menjadi ajang nomor wahid balapan motor tidak hanya menjadi tempat pembuktian pembalap dan motor besutannya. Arena ini juga menjadi pentas dunia produk-produk yang ingin menaikkan brand image. Maklum, penonton MotoGP luar biasa banyaknya. Di Eropa saja angka mencapai lebih dari 10 juta pemirsa, pada setap siaran langsung MotoGP.

Nah, di antara produk-produk dunia yang 'berlaga' di MotoGP dan Moto2, rupanya terselip produk bikinan Indonesia, helm KYT. Di Moto2 2013, KYT menjadi sponsor Rafid Topan Sucipto dan Doni Tata Pradita.

Kini dalam ajang MotoGP dan Moto2 musim 2014 KYT akan kembali hadir. Helm yang pabriknya berada di Cikarang, Jawa Barat ini akan menjadi pelindung kepala pembalap Pramac Racing, Andrea Iannone untuk ajang MotoGP dan Xavier Simeon dari tim Federal Oil Gresini Moto2.

Andrea Iannone dan Xavier Simeon juga sudah terlihat menggunakan helm buatan KYT dalam laga perdananya di Sirkuit Losail Qatar beberapa waktu lalu.

"KYT tahun lalu sudah dipakai Rafid Topan dan Doni Tata di Moto2. Seiring waktu dan pengalaman kami yang bekerjasama dengan brand-brand Eropa. Helm yang digunakan oleh Andrea Iannone dan Xavier Simeon adalah helm asli buatan Cikarang," tegas Simon Mulyadi, Manager Promosi PT Tarakusuma Indah, perusahaan yang memproduksi KYT.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement