Wednesday, 3 Syawwal 1435 / 30 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Daud Yordan Mulai Jalani Latihan Khusus

Tuesday, 25 September 2012, 16:26 WIB
Komentar : 0
Daud Yordan
Daud Yordan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Juara dunia kelas bulu IBO, Daud Yordan, mulai menjalani latihan khusus. Daud siap menghadapi pertarungan perebutan gelar di Singapura pada 9 November 2012 mendatang.

"Setelah saya mendapat kabar bahwa pertarungan digelar November mendatang, saya langsung menjalani latihan yang bersifat khusus untuk pertarungan mendatang," kata Daud Yordan ketika dihubungi dari Semarang, Selasa.

Petinju dengan rekor bertarung 29 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah tersebut mengatakan dirinya sebelumnya hanya menjalani latihan umum untuk menjaga kebugaran. Itu dilakukannya sebelum ada kejelasan pertarungan.

Tetapi setelah ada informasi, petinju Sasana Kayong Utara tersebut langsung menjalani latihan khusus berkaitan dengan teknik menghadapi pertarungan mendatang.

Ketika ditanya petinju yang akan menjadi lawan untuk pertarungan di Singapura mendatang, dia mengatakan kemungkinan dirinya akan menghadapi petinju asal Inggris.

"Saya belum tahu persis namanya. Tetapi, saya kemungkinan besar akan menghadapi petinju Inggris," kata petinju yang dilatih sendiri oleh kakaknya Damianus Yordan tersebut.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tokoh Kartun Resahkan Warga New York, Kok?
NEW YORK -- Belakangan, ada tren yang cukup meresahkan turis ke kota New York, yakni pemeran tokoh kartun yang terkesan memeras turis untuk...