Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pemandu Wisata Gratis untuk Atlet PON 2012

Sunday, 16 September 2012, 07:15 WIB
Komentar : 0
wikipedia
PON 2012 Riau
PON 2012 Riau

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, menawarkan jasa pemanduan gratis bagi atlet dan ofisial ke kawasan wisata alam Taman Nasional Bukit Tigapuluh. Satu kawasan perbukitan di tengah-tengah hamparan dataran rendah bagian timur Sumatera.

''Pemanduan gratis diberikan untuk mendukung para tamu Riau agar bisa lebih mengenal potensi wisata daerah ini,'' kata Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Indragiri Hulu, Arjuna, seperti dikutip Antara.

Arjuna mengatakan pemanduan gratis akan mengantar masuk dan keluar bagi wisatawan domestik ke lokasi taman itu. Para atlet dan ofisial PON 2012 diharapkan mendapat kesempatan menyaksikan sendiri potensi alam Riau usai penyelenggaraan perhelatan nasional PON XVIII Riau.

"Pemanduan diberikan mulai dari masuk ke wilayah Taman Nasional Bukit Tigapuluh dan sejumlah kawasan wisata lainnya yang berada di dekat taman tersebut," katanya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...