Jumat 07 Sep 2012 16:00 WIB

Dede Yusuf Janjikan Liburan kepada Atlet Taekwondo Jabar

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Karta Raharja Ucu
The Deputy Governor of West Java, Dede Yusuf (file photo)
Foto: Antara/Agus Bebeng
The Deputy Governor of West Java, Dede Yusuf (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jawa Barat mengirimkan 14 atlet taekwondo ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 yang digelar di Riau. KONI Jabar menargetkan PON tahun ini kontingen taekwondo Jabar membawa pulang enam medali emas.

Target itu bisa terealisasi, mengingat Jabar mengirimkan delapan altet putri dan enam atlet putra. Apalagi pada PON sebelumnya atlet taekwondo Jabar menggondol lima medali emas dan menjadi juara pertama cabang olahraga beladiri asal Korea tersebut.

"Khusus pertandingan taekwondo akan bertanding pada 14 dan 17 September nanti, untuk itu kami mohon dukungan doa dan motivasinya,” tutur Manajer Tim, Yana Mulyana saat berbincang dengan ROL, Kamis (6/9).

Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf optimis tim taekwondo jabar akan membawa kemenangan bagi Jabar. “Taekwondo selalu menjadi andalan Jawa Barat, dengan tiga bulan lalu pemusatan latihan di Korea, peluang tersebuta dapat terbuka lebar,” kata Dede saat menerima atlet taekwondo Jabar di rumah dinasnya.

Sayangnya, Dede tidak sempat hadir saat kontingen taekwondo Jabar bertarung di Riau. Dede menjanjikan akan datang usai laga pada Sabtu (15/9) mendatang. Jika target tujuh medali emas yang ditargetkannya diraih para atlet taekwondo Jabar, ia menjanjikan akan mengajak mereka liburan.

“Kalau uang kadeudeuh itu langsung dari gubernur, karena tanda tangan saya belum laku. Jadi saya hanya janjikan liburan, untuk tempatnya kemana nanti kita bicarakan lagi,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement