Jumat 24 Aug 2012 23:25 WIB

Jelang Keberangkatan, Atlet PON Bali Sembahyang ke Pura Besakih

PON Riau
Foto: riau.go.id
PON Riau

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Jelang keberangkatan ke Riau, sejumlah atlet PON unggulan asal Bali yang beragama Hindu akan melakukan persembahyanangan ke Pura Batur di Kintamani serta Pura Besakih Karangasem pada hari Sabtu 25 Agustus mendatang. Sementara atlet yang beragama lain juga melakukan hal yang sama di tempat ibadahnya masing-masing.

"Ini dilakukan untuk memohon keselamatan dan menyukseskan penyelenggaraan PON 2012," kata Ketua Umum KONI Bali, Drs Made Nariana di Denpasar Jumat.

Nariana mengatakan, hal itu juga penting bagi atlet untuk menenangkan diri setelah berjibaku di pemusatan latihan sejak 13 Juni lalu.

"Anak-anak sudah melakukan latihan keras baik fisik, teknik permainan maupun mental selama hampir tiga bulan, perlu melakukan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan PON 2012 berlangsung sukses," katanya.

Dengan apa yang telah dilakukan para atletnya, Nariana berharap para Atlet minimal dapat mempertahankan prestasi yang pernah diraih pada PON 2008 dengan menempati posisi sembilan.

"Doa dari masyarakat juga mengiringi," kata Nariana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement