Selasa, 28 Zulqaidah 1435 / 23 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Di Sesi Latihan, Duo McLaren Masih Tercepat

Sabtu, 21 Juli 2012, 04:02 WIB
Komentar : 0
AP Exchange - SPORTKU.COM
McLaren Mercedes - Jenson Button, Inggris di Montmelo racetrack, Montmelo, Spain.(AP Photo/Manu Fernandez)
McLaren Mercedes - Jenson Button, Inggris di Montmelo racetrack, Montmelo, Spain.(AP Photo/Manu Fernandez)

REPUBLIKA.CO.ID,HOCKENHEIM -- Dua pembalap Mclaren-Mercedes, Jenson Button dan Lewis Hamilton, menuntaskan sesi latihan pertama di Sirkuit Hockenheim, Jerman, pada Jumat (20/7), dengan hasil positif.

Mereka berhasil finis di urutan satu dan dua dalam sesi latihan pertama. Button menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 16, 595 detik. Pembalap Inggris itu menggeber mobil MP4-27 yang ditungganginya dengan hasil maksimal. Begitu juga dengan rekan setim Button, Lewis Hamilton, yang berhasil finis di urutan kedua dengan catatan waktu 1 menit 17,093 detik. Duo pembalap Mclaren-Mercedes itu menguasai sesi latihan bebas pertama di trek kering.

Sementara itu, Fernando Alonso finis di urutan ketiga dengan catatam waktu 1 menit 17, 370 detik. Pembalap Ferrari itu lebih dulu menyentuh garis finis pada sesi latihan pertama di depan pembalap Mercedes GP, Michael Schumacher, yang hanya mampu finis di urutan keempat dengan catatan waktu 1 menit 17,382 detik. Sedangkan juara dunia bertahan, Sebastian Vettel, hanya mampu finis di urutan ke-12 dengan catatan waktu 1 menit 18, 339 detik.

Reporter : citra listya rini
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Laknat Allah bagi penyuap dan yang menerima suap((HR Ahmad, Abu Dawud dan at-Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar