Kamis 31 May 2012 22:39 WIB

Panitia Klaim Persiapan PON Hampir Selesai 100 Persen

PON 2012 Riau
Foto: wikipedia
PON 2012 Riau

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Persiapan arena PON XVIII untuk beberapa cabang olah raga yang digelar di Kota Dumai, Provinsi Riau, sudah mendekati 100 persen. Panitia tidak terpengaruh dengan dugaan korupsi yang kini masih ditangani KPK.

"Kita hanya sebagai pelaksana di daerah dan sama sekali tidak terpengaruh. Meski, ada dugaan korupsi pada helat PON ini," kata Eldar Afinta, anggota panitia sub PON Kota Dumai, Kamis.

Eldar menjelaskan persiapan sejauh ini mendekati proses sentuhan akhir terkait kesiapan akomodasi. Sebanyak 767 penginapan di sejumlah hotel di kota Dumai sudah disiapkan untuk tamu, wasit, atlet dan official PON.

Penginapan yang disiapkan ini nantinya akan ditempati seluruh peserta dan tamu berdasarkan status. Sebab, fasilitas yang sudah terkondisikan ini tidak sama kelasnya berdasarkan standar hotel masing-masing. Persiapan Dumai yang ditetapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan dua cabang olahraga 3 nomor, yaitu tenis meja, selam laut dan selam kolam juga dipastikan sudah mendekati 100 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement