Kamis, 25 Syawwal 1435 / 21 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Thailand Juara Dunia Sepak Takraw

Minggu, 26 Februari 2012, 20:37 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Tim Putra Thailand berhasil menjadi juara dunia Sepak Takraw Super Series di Palembang, Minggu, setelah di final mengalahkan tim Malaysia dengan skor 3-0.

Kemenangan tim putra Thailand tersebut sekaligus menyandang juara pertama pada kejuaraan dunia Sepak Takraw yang berlangsung di Palembang 23-26 Februari 2012.
Sementara tin Malaysia berada di urutan kedua dalam pertandingan yang diikuti sembilan regu tersebut.

Tim Thailand pada set pertama mengumpulkan angka 15, sedangkan Malaysia 9 dalam pertandingan yang juga disaksikan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin serta ratusan penonton tersebut.

Set kedua Malaysia hanya mampu mengumpulkan nilai 5, setelah Thailand mendapatkan angka 15. Dengan kekalahan dua set tersebut sehingga Malaysia membenahi teknik permainan, namun belum juga beruntung.

Set terakhir Thailand menutup permainan dengan mendapatkan angka, 15-8. Sementara urutan ketiga tuan rumah Indonesia, disusul Korea, Brunei, Jepang dan peringkat tujuh Singapura, selanjutnya Amerika Serikat dan peringkat terakhir China Taipe.

Kejuaraan dunia Sepak Takraw tersebut ditutup Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan dihadiri antara lain Ketua Umum KONI Sumsel H Muddai Madang serta pengurus PB PSTI.

Redaktur : Heri Ruslan
Sumber : antara
Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar