Selasa 18 Oct 2011 10:23 WIB

Uji Coba Senam SEA Games Digelar Akhir Oktober

Sea Games 2011
Sea Games 2011

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Cabang olahraga senam akan melaksanakan uji coba lapangan pertandingan SEA Games di Palembang, pada 25-28 Oktober 2011.

Wakil Ketua Pengurus Provinsi Persani Sumsel, Dhennie Zainal, di Palembang, Selasa mengatakan, pihaknya akan melaksanakan uji coba. Karena, pelaksanaan perbaikan fasilitas SEA Games itu sudah selesai.

''Kami ingin melihat standar tempat pertandingan pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang melalui ajang uji coba tersebut,'' kata Dhennie.

Ajang uji coba dibutuhkan untuk melihat kesiapan panitia penyelenggara dalam pertandingan yang akan diikuti sebelas negara itu. Cabang senam akan dipertandingkan di tempat latihan selama ini yakni di gedung olahraga Ranau Jakabaring. Gedung tersebut juga menjadi tempat pertandingan PON XVI tahun 2004.

Lebih lanjut, dia mengatakan cabang senam pada pesta olahraga akbar mendatang mempertandingkan nomor artistik dan ritmik. Dengan adanya uji coba tersebut, Dhennie berharap fasilitas yang disediakan benar-benar memenuhi syarat untuk SEA Games.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement