Kamis 14 Apr 2011 16:45 WIB

PNS Sumsel Pakai Seragam Berlogo SEA Games

SEA Games 2011
Foto: konijombang.org
SEA Games 2011

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggunakan baju seragam berlogo SEA Games 2011. Berdasarkan pantauan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel di Palembang, hampir semua pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sumsel itu menggunakan seragam yang diberi lambang pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sumsel, Robby Kurniawan, membenarkan pihaknya sejak Rabu (13/4) memakai seragam berlogo SEA Games. Baju berlambang pesta olahraga itu akan digunakan pada Senin dan Rabu. Sementara, hari lainnya kembali menggunakan seragam biasa.

Seragamnya sebenarnya tetap sama dengan seragam hari biasa. Tetapi untuk SEA Games 2011, itu hanya ditambah logo dan bendera peserta. ''Baju tetap putih, tetapi hanya ditambah logo dan bendera peserta pesta olahraga dua tahunan itu,'' katanya.

Robby menyebutkan pemakaian seragam tersebut tidak lain untuk menyemarakan pesta olahraga internasional yang dilaksanakan di Palembang pada tahun ini. ''Sebagai tuan rumah SEA Games 2011, warga Palembang sudah sewajarnya mendukung kegiatan tersebut agar berlangsung sukses,'' kata dia.

Untuk sementara ini, baru pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Sumsel yang menggunakan seragam SEA Games. Semua dinas dan instansi di provinsi Sumsel nantinya akan menyusul.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement