Senin 06 Oct 2014 15:32 WIB

WNI Dibunuh dan Dimutilasi Kekasihnya di Australia

Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang warga negara Indonesia dibunuh dan dimutilasi kekasihnya di Brisbane, Australia. Kabar ini disampaikan Direktur Informasi Kementerian Luar Negeri Sofia Sudharma melalui keterangan tertulis, Senin (6/10).

Menurut keterangan tersebut korban bernama Mayang Prasetyo. Ia dibunuh, dimutilasi, dan direbus kekasihnya warga Australia Markus Peter Volke, pada Sabtu (4/10) pukul 9 malam. Kejadian tersebut berlangsung di apartemen mereka di Teneriffe, Brisbane, Queensland.

Pelaku, menurut Sofia,  ketika akan ditangkap polisi melarikan diri kemudian bunuh diri sekitar 100 meter dari TKP dekat tong sampah.

Pelaku dan korban sama-sama bekerja sebagai Chef atau juru masak di kapal pesiar. Korban berasal dari Melbourne dan baru pindah sementara ke Brisbane sekitar 6 bulan lalu.

KJRI sedang berkoordinasi dengan Polisi Brisbane yang sedang melakukan investigasi, namun hasilnya belum final. KJRI Sydney juga sedang berkoordinasi dengan KJRI Melbourne tentang detail informasi mengenai pembuhnuhan Mayang Prasetyo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement