Senin 24 Dec 2012 09:39 WIB

GPS Berteknologi Canggih 2013

GPS Berteknologi Canggih 2013
GPS Berteknologi Canggih 2013

SPORTKU.COM - Garmin Edge 900 GPS  terbaru telah menggabungkan Energi Bluetooth Rendah (BLE) yang akan memungkinkan untuk berkomunikasi dengan ponsel modern pada jarak pendek. Garmin menggunakan tali monitor, meteran listrik, dan sensor yang ada di sepeda.

garmin, gps,  Edge 900 GPS, navigasi, gps touch screen

1. Multi-touch

 Multi-touch ini akan lebih maju dan mirip dengan yang digunakan pada iPhone Apple dan perangkat iPad. Pengguna dapat merasakan tampilan layar yang lebih besar dan secara sederhana. Alat tersebut dapat memperbesar atau memperkecil tampilan peta bila kita ingin menyentuh alat tersebut cukup dengan ketukan dua jari untuk memulai atau menghentikan timer.

2. Strava, perangkat canggih untuk pesepeda

Dalam perjalanan, pengguna sepeda dapat meng-upload data. Unit otomotif Garmin sudah menggunakan sinyal radio HD untuk meng-update aktivitas Anda dan dapat link ke ponsel Anda.

3. Suara perintah

Manfaat yang didapat dari fitur yang satu ini adalah dapat menjaga tangan Anda pada bar dan mata. Garmin telah menggunakan teknologi serupa pada beberapa model NUVI yang memudahkan pengguna Edge 900 untuk mendapatkan informasi.

4. Medan 3D

Garmin akan mencakup medan 3D yang eye-catching di Edge 900 terbaru. Fitur ini jelas tidak akan banyak digunakan. Tapi, bisa berguna jika Anda sendang mengayuh sepeda.

5. Kamera Built-in dengan geotagging

Salah satu fitur terbaik ini dapat menyimpan data dalam  file gambar. Tidak hanya itu, fitur ini sangat berguna dalam hal navigasi.

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement