Kamis 29 Nov 2012 08:38 WIB

Botol dan Sepeda untuk Amal

Botol dan Sepeda untuk Amal
Botol dan Sepeda untuk Amal

SPORTKU.COM - Untuk setiap penjualan botol air stainless steel Miir, perusahaan dari Seattle mendonasikan USD 1 untuk amal bagi mereka yang membutuhkan. Sekarang, Miir menjual tiga jenis sepeda dengan tujuan yang sama dan hasilnya akan disumbangkan ke World Bicycle Relief (WBR) dan Boise Bicycle Project (BBP).

sepeda, bidon, bottle, Charity, Miir bikes, yayasan,

Miir terinspirasi oleh One Days’s Wages, sebuah organisasi nirlaba Seatlle yang meminta orang untuk memberikan satu hari pendapatan mereka untuk amal yang sekarang bermitra dengan Miir.

One Day’s Wages dimulai oleh Eugene Cho, seorang pendeta Seattle saat berpergian ke Asia Tenggara. Ia menyaksikan kemiskinan di sana dan tergerak untuk bertindak. “Dia (Eugene) dan istrinya memberi upah setahun untuk menuntaskan itu (kemiskinan),” kata Miir’s Travis Wals.

Setelah mendapatkan perhatian dari masyarakat untuk botol yang berwarna-warni, Miir menciptakan sepeda singlespeed berkisar antara USD 699-USD 899 untuk laki-laki dan perempuan. Untuk setiap sepeda yang terjual, Miir akan menyumbangkan hampir USD 100 untuk dua organisasi, WBR dan BBP.

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement