Ahad 31 Dec 2017 03:00 WIB

Meski Kalah, Serena Tetap Senang Bisa Kembali Bertanding

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Endro Yuwanto
Serena Williams
Foto: EPA/JOHN G. MABANGLO
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Meskipun kalah dalam pertandingan pertamanya setelah melahirkan, petenis putri Amerika Serikat (AS) Serena Williams merasa senang dapat kembali bertanding. Pertandingan tersebut digelar di Abu Dhabi, Sabtu (30/12) melawan Jelena Ostapenko.

"Menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang fenomenal. Saya tadi merasa khawatir dan memikirkan, apakah anak saya Olympia baik-baik saja? Meskipun begitu, rasanya sangat menyenangkan," kata Serena, dikutip dari Reuters, Sabtu (30/12).

Pada pertandingan tersebut, Serena mengawalinya dengan kekalahan di game pertama. Meskipun berhasil menang di game kedua, Serena kembali kalah dari Jelena di game ketiga. Serena pun kalah 6-2, 3-6, dan 10-5. Walaupun begitu, Serena merasa senang bisa bertanding di Abu Dhabi sebagai awal dari kembalinya seusai melahirkan.

"Ini pertama kalinya saya bertanding di Abu Dhabi jadi terima kasih atas dukungannya. Pertandingan pertama setelah melahirkan memang amat sangat sulit, tapi itu tadi menyenangkan. Saya senang bisa memulainya di sini," jelas Serena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement