Ahad 29 Oct 2017 21:32 WIB

Tontowi Ahmad: Danish, Papa Juara..!!

Pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kanan) menggendong anaknya, Danish.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kanan) menggendong anaknya, Danish.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terus mengukir prestasinya di dunia bulu tangkis. Tontowi/Liliyana menjadi juara di French Open Super Series 2017 yang merupakan gelar juara ketiganya tahun ini setelah Indonesia Open Super Series Premier 2017 dan Juara Dunia 2017.

Usai memastikan juara setelah smes Tontowi tak bisa dikembalikan pasangan unggulan pertama Cina, Zheng Siwei/Chen Qingchen, baik Tontowi dan Liliyana melakukan selebrasi di lapangan. Mereka juga bergantian memeluk pelatihnya, Vita Marissa dan kemudian menyalami Zheng Siwei dan Chen Qingchen.

Setelah itu, Tontowi dan Liliyana kembali ke kotak penyimpanan tas mereka. Tahu sedang disorot kamera, Tontowi menyampaikan kegembiraannya. "Danish, papa juara," kata Tontowi. Danish adalah anak dari Tontowi dan istrinya, Michelle Harminc.

Danish Arsenio Ahmad, begitu nama anak Tontowi dan Michelle, baru berusia dua tahun. Namun aksinya sudah membuat gemas para pecinta bulu tangkis karena baik foto dan videonya kerap diunggah oleh Tontowi di akun media sosialnya.

Danish juga sempat menarik perhatian saat Tontowi menggendong Danish ke podium saat menjuarai turnamen Indonesia Open SSP 2017 beberapa bulan lalu. Saat itu, Danish juga terlihat gembira menyaksikan ayahnya menjadi juara di turnamen itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement