Jumat , 11 Agustus 2017, 18:17 WIB

Wartawan Republika Raih Tulisan Terbaik BCA Indonesia Open

Rep: Angga Indrawan/ Red: Bilal Ramadhan
Instagram Rahayu Subekti
Wartawan Harian Republika, Rahayu Subekti.
Wartawan Harian Republika, Rahayu Subekti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wartawan Repulika, Rahayu Subekti, terpilih sebagai salah satu pemenang Media Awards 2017 dalam penyelenggaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Artikel berjudul "Penantian Owi/Butet Terbayarkan" menjadi salah satu dari 10 artikel terbaik yang dipilih panitia.

"Terima kasih atas apresiasinya, semoga pelaksanaan Indonesia Open tahun-tahun ke depan selalu lebih baik," kata wartawan yang kerap disapa Rara tersebut.

Media Rewards BCA Indonesia Open 2014 merupakan wujud apresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang meliput sejak persiapan maupun pelaksanaan BCA Indonesia Open 2017. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil menjuarai turnamen tersebut untuk pertama kalinya setelah beberapa kali gagal di turnamen ini di tahun-tahun sebelumnya.

Tontowi/Liliyana merengkuh gelar juara Indonesia Open 2017 setelah mengalahkan pasangan unggulan pertama asal Cina, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan 22-20, 21-15, pada laga final di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan 18 Juni 2017 lalu.

Sebelumnya, beberapa wartawan Republika juga meraih prestasi penghargaan serupa di turnamen tersebut. Salah satunya Bilal Ramadhan yang menjadi tulisan terbaik di Indonesia Open 2014 dan 2015.