Jumat 07 Jul 2017 02:07 WIB

Djokovic Melaju ke Putaran Ketiga Wimbledon

Novak Djokovic
Foto: EPA/Mast Irham
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Novak Djokovic melangkah ke putaran ketiga Wimbledon untuk tahun kesembilannya setelah mencatat kemenangan 6-2, 6-2, 6-1 atas pendatang baru turnamen tersebut Adam Pavlasek di Lapangan Satu yang sangat panas pada Kamis.

Juara Wimbledon tiga kali itu tampil tanpa belas kasihan dalam kondisi panas 30 derajat celcius. Dia membuat lawannya yang asal Ceko itu tetap berada di belakang garis lapangan, menghujaminya dengan "groundstroke" terarah dari kedua sayap, yang memaksanya bergerak dari sisi ke sisi dan melakukan kesalahan demi kesalahan.

Pavlasek bermain melawan idola masa kecilnya dan petenis berusia 22 tahun peringkat 136 dunia itu terlihat terkagum-kagum. Dia jarang mengancam unggulan kedua asal Serbia Djokovic yang sedang berusaha menyelamatkan musimnya setelah kehilangan gelarnya di Australia Terbuka dan Prancis Terbuka.

Ini pertandingan penuh pertama petenis 30 tahun Djokovic pada kejuaraan tahun ini, setelah lawan sebelumnya di putaran pertama tidak melanjutkan pertandingan karena cedera saat Djokovic unggul 6-3, 2-0.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement