Jumat 20 Oct 2017 00:29 WIB

Drama Mati Lampu di Pertandingan Tontowi/Liliyana

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Foto: Humas PBSI
Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda campuran Indonesia unggulan tiga, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sedang bertanding di babak kedua turnamen Denmark Open Super Series Premier 2017, Kamis (19/10). Tontowi/Liliyana melawan pasangan tuan rumah, Anders Skaarup Rasmussen/Line Kjaersfeldt, Kamis (19/10).

Di gim pertama, Tontowi/Liliyana terlihat mendominasi permainan dengan serangan-serangan tajamnya. Diawali dengan netting tipis Liliyana, bola angka dari pasangan Denmark menjadi titik serangan dari Tontowi dengan smes kerasnya. Tontowi/Liliyana unggul 8-3 dan 11-6 di paruh gim. Perolehan angka Tontowi/Liliyana semakin tak terkejar hingga mencuri gim pertama dengan 21-16.

Tontowi/Liliyana tidak mengendurkan serangan di gim kedua. Tontowi terus mencecar daerah pertahanan lawan dengan smes-smes kerasnya. Tontowi/Liliyana unggul dengan 3-0, 6-3 dan 11-8. Namun saat unggul Tontowi/Liliyana unggul 15-9, tiba-tiba ada lampu lapangan 1 yang meredup.

Liliyana terlihat protes dengan keadaan lapangan yang meredup kepada wasit. Kemudian wasit melakukan suspended atau menunda jalannya pertandingan sambil menunggu lampu kembali menyala. Sedangkan ditundanya pertandingan sudah lebih dari 30 menit hingga saat berita ini diturunkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement