Rabu 17 May 2017 21:19 WIB

Sudah Pulih, Praveen Siap Hadapi Piala Sudirman

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
Foto: PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Praveen Jordan sempat mengalami masalah fisik menjelang Piala Sudirman. Ia bahkan baru bisa berlatih sekitar sepekan sebelum keberangkatan tim menuju Gold Coast, Australia malam ini (17/5) dari Bandara Soekarno Hatta.

Meskipun begitu, kepala pelatih ganda campuran, Richard Mainaky mengungkapkan keadaan Praveen saat ini sudah pulih. "Tahapan pemulihan fisiknya sudah dilakukan sekarang siap ikut Piala Sudirman," kata Richard kepada Republika, Rabu (17/5).

Richard memastikan, meski proses latihan Praveen sedikit terhambat, semua persiapan tetap berjalan baik. Ia mengatakan, saat tiba di Australia, Pravenn juga diminta menjaga kebugaran yang akan diawasi oleh tim pelatih fisik.

Praveen pun menegaskan kondisinya saat ini sudah jaug lebih baik dan fit. "Sebenarnya pemulihan sepekan itu cukup ya, saya juga sudah ikut latihan walau saat simulasi saya tidak bisa ikut," jelas Praveen menjelang keberangkatan ke Asustralia di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (17/5).

Ia memastikan masih belum tahu apakah pelatih akan menurunkannya atau tidak, begitupun juga dengan siapa tandemnya nanti. Hanya, selama latihan Praveen masih sering dipasangkan oleh Debby Susanto seperti biasa.  Piala Sudirman akan dihelat pada 21-28 Mei 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement