Kamis 13 Apr 2017 21:14 WIB

Dominasi Ganda Putra Indonesia dan Pembalasan Praveen/Debby

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Indonesia mendominasi babak perempat final turnamen Singapore Open Super Series 2017. Di babak kedua, tiga pasangan ganda putra Indonesia berhasil menang dari lawan-lawannya, Kamis (13/4).

Kemenangan pertama diraih unggulan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan 21-12 dan 21-15. Di permepat final, Kevin/Marcus akan melawan pasangan Cina Taipei, Lee Jhe Huei/Lee Yang.

Kemudian pasangan Berry Angriawan/Hardianto mengalahkan pasangan Cina Taipei lainnya, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan 21=19 dan 21-16. Di perempat final, Berry/Hardianto akan melawan unggulan dua dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Kemenangan juga diraih pasangan unggulan delapan yang juga merupakan juara bertahan di turnamen ini, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mengalahkan pasangan Hong Kong, Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald dengan 21-18, 19-21 dan 21-16. Di perempat final, kemungkinan Angga/Ricky melawan unggulan empat dari Cina, Li Junhui/Liu Yuchen.

Selan tiga ganda putra, kemenangan juga diraih pasangan ganda campuran unggulan tujuh, Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka berhasil membalaskan kekalahan mereka di Malaysia Open SSP 2017 lalu dengan mengalahkan pasangan dari Korea Selatan, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung dengan 21-14, 12-21 dan 21-10. Rekor pertemuan kedua pasangan pun kembali imbang dengan 2-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement