Kamis 23 Feb 2017 18:37 WIB

Jadi Satu-satunya Tim Asing Lolos Semifinal, Ini Kata Hokuto Bank

Pelatih tim Hokuto Bank dari Jepang yang berlaga di Djarum Superliga Badminton 2017, Sho Sasaki.
Foto: Republika/Bilal Ramadhan
Pelatih tim Hokuto Bank dari Jepang yang berlaga di Djarum Superliga Badminton 2017, Sho Sasaki.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tim putri Hokuto Bank dari Jepang menjadi satu-satunya tim asing yang lolos ke babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2017. Hokuto Bank menjadi runner up Grup Y setelah dikalahkan Mutiara Cardinal Bandung dalam perebutan juara grup dengan 2-3.

"Pertandingan ini memang sangat menentukan. Sedikit kecewa dengan kekalahan 2-3 tadi. Tapi tetap semangat untuk pertandingan semifinal besok," kata Pelatih Tim Hokuto Bank, Sho Sasaki yang ditemui di Stadion DBL Arena Surabaya, Kamis (23/2).

Untuk menghadapi babak semifinal melawan unggulan pertama, Berkat Abadi Banjarmasin, ia mengaku tidak ada persiapan khusus, namun akan tetap berusaha untuk menang menuju babak final. Ia juga sudah mencari tahu kekuatan lawan di semifinal.

"Sebenarnya untuk saat ini memang minimal sampai semifinal, tapi tetap berusaha untuk lebih baik lagi. Adanya para penonton Indonesia yang akan mendukung Berkat Abadi juga, kami tidak memikirkannya. Kami akan tetap berusaha nanti," tegas mantan pemain yang berlaga di Olimpiade 2016 lalu ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement