Jumat 02 Dec 2016 17:26 WIB

Berpeluang Terjadi All Indonesian Final di Ganda Putra Macau Open

Pasangan ganda putra muda Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra muda Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto

REPUBLIKA.CO.ID, MACAU -- Indonesia mengirimkan dua pasangan ganda putra ke babak semifinal turnamen Macau Open Grand Prix Gold 2016, Jumat (2/12). Sehingga dua pasangan Indonesia ini berpeluang menghadirkan All Indonesian Final.

Unggulan empat, Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan pasangan Cina Taipei unggulan tujuh, Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam pertarungan ketat tiga gim, 16-21, 21-14 dan 21-18. Di babak semifinal, Fajar/Rian akan melawan unggulan lima dari Cina, Lu Kai/Zhang Nan.

Sementara itu, unggulan delapan, Hardianto/Kenas Adi Haryanto mengalahkan pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya dengan 19-21, 21-12 dan 21-9. Di semifinal, Hardianto/Kenas masih menunggu pemenang antara unggulan dua dari Cina Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Lee melawan pasangan Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chung Min.

Indonesia juga mengirimkan satu wakilnya di sektor ganda putri ke semifinal, setelah pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi mengalahkan pasangan Cina Taipei, Chiang Kai Hsin/Hung Shin Han dengan 21-17 dan 21-15. Di semifinal, Anggia/Ketut harus melawan unggulan dua dari Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement