Kamis 20 Oct 2016 15:45 WIB

Menang Mudah, Kevin/Gideon Lolos ke Perempat Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Gideon Marcus Fernaldi.
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Gideon Marcus Fernaldi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Indonesia unggulan lima, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Gideon Marcus Fernaldi lolos ke babak perempat final turnamen Denmark Open Super Series Premier 2016 di Odense, Kamis (20/10). Di babak kedua, Kevin/Gideon mengalahkan pasangan muda Thailand, Kedren Kittinuphong/Dechapol Puavanukroh dalam permainan 29 menit.

Awal gim pertama, Kevin/Gideon sempat mengungguli perolehan angka. Namun Kedren/Dechapol menyalip saat kedudukan 4-5 dan 10-11 di paruh gim. Namun paruh akhir gim pertama, Kevin/Gideon kembali mendominasi permainan dengan unggul 16-12, 19-15 dan mencuri gim pertama dengan 21-17.

Dominasi permainan terus diperlihatkan Kevin/Gideon dengan bola-bola cepat dan pertahanan yang rapat serta serangan-serangan tajam. Kevin/Gideon unggul jauh dari 11-3 dan memenangkan pertandingan dengan 21-11.

Di babak perempat final, Kevin/Gideon akan melawan pasangan dari Thailand lainnya, Bodin Isshara/Nipitphon Phuangphuapet. Di babak kedua, pasangan Thailand ini mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard dengan 21-10 dan 21-12.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement