Selasa 31 May 2016 14:51 WIB

Berhasil Lolos ke Babak Dua Indonesia Open, Ini Komentar Fitriani

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani
Foto: dok. Humas PBSI
Pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Fitriani berhasil melangkah ke putaran kedua Indonesia Open Super Series Premier 2016 dengan mengalahkan pemain senegaranya Gregoria Mariska di Istora Senayan Jakarta pada Selasa (31/5). Pertandingan ini berakhir dengan skor  21-14,13-21, dan 21-16.

Pada gim pertama, Fitriani terlihat dominan di lapangan saat melawan Gregoria Mariska. Namun pada gim kedua, Fitriani mengaku kurang konsentrasi melawan Gregoria. “Kondisi (lapangan) banyak angin. Jadi lebih banyak buang bola sendiri,” kata Fitriani, selepas bertanding di Istora Senayan, Selasa (31/5).

Ia mengaku ada beban saat melawan Gregoria. Namun di sisi lain, ia sudah terbiasa bermain bersama Gregoria saat latihan sehingga lebih siap dan lebih tahu permainan lawan satu negaranya tersebut.

Usai putaran pertama, Fitriani akan berhadapan dengan pebulutangkis  Saina Nehwal. Ia berharap dapat mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin saat berhadapan dengan pebulutangkis asal India tersebut.

“Strategi melawan Nehwal, Fitri harus lebih sabar dan kecepatan di lapangan harus ditambah lagi,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement