Senin 23 May 2016 19:59 WIB

Tim Thomas-Uber Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Tim Thomas dan Uber Indonesia.
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Tim Thomas dan Uber Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG   -- Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat karena belum berhasil membawa pulang piala ke Tanah Air.

"Tim Thomas dan Uber dengan segala kerendahan hati mohon maaf, kami belum berhasil," kata Chief de Mission (CdM) Thomas dan Uber Cup Indonesia Ahmad Budiarto di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/5).

Meski belum berhasil menjadi juara, ia meminta para atlet tidak rendah diri karena telah berhasil membuat Indonesia menjadi terbaik di Asia.

Para atlet, dimintanya tidak berlama-lama kecewa dan segera menatap ke depan untuk mempersiapkan diri di laga-laga selanjutnya. "Tim banyak pemain muda yang satu hingga dua tahun ke depan siap menantang merebut Piala Thomas," ujar Ahmad.

Dalam kesempatan sama, Manajer Tim Piala Thomas dan Uber Rexy Mainaky juga menyampaikan permohonan maaf karena Tim Merah Putih belum berhasil merebut Piala Thomas untuk ke-14 kalinya.

"Saya mohon maaf kami tidak bisa membawa pulang Piala Thomas, tapi dengan pencapaian kami bersyukur di final," katanya.

Melihat pencapaian Tim Thomas kali ini, Rexy merasa optimistis mereka dapat membawa pulang Piala Thomas dua tahun mendatang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung.

Tim Thomas Indonesia gagal merebut Piala Thomas ke-14 setelah kalah dari tim putra Denmark putaran final turnamen Piala Thomas 2016 yang berlangsung di Stadion Bulu Tangkis Kunshan, Cina, Ahad (22/5).

Tim Indonesia kalah 2-3 dari tim Denmark setelah tumbang pada tiga sektor ganda meskipun sukses merebut dua kemenangan dari partai ganda.

Indonesia terakhir kali meraih gelar Piala Thomas pada 2002 di Guangzhou, Tiongkok. Tim Merah-Putih menang 3-2 atas tim Malaysia pada putaran final.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement