Kamis 24 Mar 2016 18:38 WIB

Del Potro Jumpa Federer di Miami Terbuka

Juan Martin del Potro
Foto: AP/Charles Krupa
Juan Martin del Potro

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI  -- Juan Martin del Potro akan berjumpa dengan Roger Federer setelah petenis asal Argentina itu memenangi pertandingan pertamanya di Miami Terbuka atas petenis senegaranya Guido Pella, Kamis (24/3).

Del Potro, yang bermain pada turnamen ketiganya sejak absen selama 11 bulan menyusul dua operasi pergelangan tangan kirinya, mengalahkan Pella 6-0 7-6(4) dan kini akan menghadapi Federer, yang akan bermain untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi lutut bulan lalu.

"Kami berdua sama-sama datang setelah mengalami cedera, tapi saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sungguh bagus," kata del Potro kepada para pewarta. "Saya akan bermain tenis terbaik saya melawan Roger."

Pada pertandingan lain, petenis Britania Raya Kyle Edmund lolos dari pertandingan ketat melawan petenis Republik Ceska Jiri Vesely yang berakhir dengan skor 6-4 5-7 7-6(6).

Pada pertandingan berikutnya dia akan menghadapi petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic, yang menjuarai turnamen Indian Wells pekan lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement