Kamis 10 Mar 2016 23:36 WIB

Hendra/Ahsan Tersingkir dari All England 2016

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM  -- Atlet ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tersingkir pada pertandingan putaran kedua turnamen All England 2016.

Pasangan andalan Indonesia itu, seperti tercantum dalam laman tournamentsoftware pada Kamis malam, kalah dari pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong 15-21, 21-15, 14-21 dalam permainan selama 49 menit.

Hendra/Ahsan merupakan pasangan yang ditargetkan merebut gelar dalam kejuaraan bulu tangkis tingkat superseries premier itu.

"Kami menargetkan gelar bagi Hendra/Ahsan dalam turnamen ini," kata kepala pelatih ganda putra pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Herry Iman Pierngadi.

Kekalahan Hendra/Ahsan juga berarti kekalahan Indonesia pada nomor ganda putra turnamen berhadiah total 550 ribu dolar AS itu. Sebelumnya, pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi juga kalah pada putaran kedua.

Angga/Ricky ditaklukkan pasangan unggulan enam asal Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 21-14, 15-21, 14-21. Sementara, dua pasangan lain putra Merah-Putih Berry Angriawan/Rian Agung Saputro dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo telah kalah pada pertandingan putaran pertama.

Berry/Rian kalah dari wakil Tiongkok Liu Xiaolong/Qiu Zihan 13-21, 13-21. Sedangkan Marcus/Kevin juga kalah dari pasangan Cina Fu Haifeng/Zhang Nan dengan skor 14-21, 21-19, 17-21.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement