Rabu 26 Aug 2015 16:42 WIB

Praveen/Debby Masuk Putaran Kedua Vietnam Terbuka

Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan (kiri) dan Debby Susanto (kanan). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan (kiri) dan Debby Susanto (kanan). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Ganda campuran pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Praveen Jordan/Debby Susanto sukses melenggang putaran kedua turnamen Vietnam Terbuka 2015 yang berlangsung di Stadion Nguyen Du, Ho Chi Minh, Vietnam.

"Praveen sempat terkendala masalah kebugaran. Kondisi dia kemarin sempat tidak bagus dan dua hari tidak latihan," kata pelatih ganda campuran PBSI Nova Widianto tentang penampilan anak asuhnya dalam pesan singkat yang diterima di Jakarta, Rabu (26/8).

Praveen/Debby sukses melenggang ke putaran kedua Vietnam Terbuka 2015 setelah mengalahkan pasangan Thailand Parinyawat Thongnuam/Phataimas Muenwong pada putaran pertama dengan skor 19-21, 21-18, 26-24 selama 70 menit pertandingan.

Nova mengatakan penampilan Praveen sudah kembali membaik pada pertandingan putaran pertama Vietnam Terbuka meskipun pasangan Thongnuam/Muenwong juga tidak mudah untuk dikalahkan. "Semoga kondisi Praveen bisa semakin membaik pada pertandingan putaran berikutnya," kata Nova.

Pasangan Indonesia yang menempati peringkat 10 dunia itu akan menghadapi wakil Malaysia Peng Soon Chan/Liu Ying Goh dalam pertandingan putaran kedua yang akan berlangsung Kamis. Selain Praveen/Debby, sebanyak enam ganda campuran Indonesia juga lolos putaran kedua Vietnam Terbuka yaitu Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Termasuk Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, Ronald Alexander/Melatih Daeva Oktaviani dan Andrei Adistia/Vita Marissa. Sementara, tiga pasangan campuran Indonesia gugur pada putaran pertama yaitu Hendra Aprida Gunawan/Shendy Puspa Irawati, Fran Kurniawan/Komala Dewi, dan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement