Selasa 28 Jul 2015 22:46 WIB

Serena Williams Absen Sepekan

Rep: c04/ Red: Fernan Rahadi
Serena Williams
Foto: EPA/JAVIER GARCIA
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, Petenis nomor satu dunia, Serena Williams mengungkapkan ia akan beristirahat selama tujuh hari usai menjadi juara Wimbledon. Williams berhasil memenangkan tiga gelar Grand Slam pada 2015 ini. Namun baru-baru ini ia juga memastikan tidak akan berpartisipasi pada turnamen Swedia Terbuka akibat cedera siku yang ia alami.

Williams telah menekankan bahwa keluhannya tersebut tidak akan menyebabkan dia menghabiskan waktu berlama-lama di rumah. Ia memutuskan untuk hanya beristirahat selama satu pekan guna memulihkan cederanya.

"Saya telah melewati delapan pekan yang sangat menyenangkan akhir-akhir ini. Saat ini, saya harus mengambil beberapa waktu untuk memulihkan cedera yang saya alami. Saya yakin, musim panas mendatang saya sudah siap bertanding kembali," kata Williams seperti yang ia tulis dalam akun Facebook pribadi miliknya.

"Saya membutuhkan beberapa waktu untuk memulihkan cedera. Saya terpaksa berhenti bertanding selama satu pekan ke depan, tetapi saya tetap cinta kalian," ungkapnya, seperti dilansir Sports Mole.

Dilaporkan, Williams akan kembali bertanding pada 3 Agustus 2015 mendatang. Sementara itu, sebelum memutuskan beristirahat selama sepekan, Williams telah berhasil menutup pertandingan terakhirnya dengan manis. Ia mengalahkan petenis asal Prancis Garbine Muguruza pada final Wimbledon 11 Juli lalu dengan skor 6-4, 6-4.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement