Rabu 22 Jul 2015 22:22 WIB

Ade/Wahyu Turun di Kejuaran Bulu Tangkis Dunia

Bulu tangkis. Ilustrasi
Foto: Antara
Bulu tangkis. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Indonesia Ade Yusuf/Wahyu Nayaka menyabet tiket untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2015 di Jakarta, 10-16 Agustus.

"Tentu ini kabar baik bagi Ade/Wahyu. Kesempatan ini semoga dapat mereka gunakan dengan sebaik-baiknya," kata pelatih ganda putra pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aryono Miranat seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial PBSI, Rabu (22/7).

Ade/Wahyu mampu lepas dari daftar tunggu Kejuaraan Dunia Federasi Bulu Tangkis Dunia itu setelah pasangan Meksiko Job Castillo/Antonio Ocegueda batal ikut dalam pertandingan itu.

Keikutsertaan Ade/Wahyu sekaligus memperkuat sektor ganda putra Indonesia dalam Kejuaraan Dunia 2015 yang telah diisi oleh Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan.

"Rasanya senang. Impian bermain dalam Kejuaraan Dunia di Indonesia dapat tercapai," kata Ade.

Ade berharap dapat memberikan hasil terbaik bersama Wahyu bagi Indonesia dengan menambah persiapan.

"Persiapan harus ditambah agar lebih baik. Apalagi hasil Taipei Terbuka kemarin tidak memuaskan," ujar Ade.

Pengundian atlet-atlet yang akan bertanding dalam Kejuaraan Dunia 2015 akan dilaksanakan pada Selasa (28/7) dan Indonesia telah menempatkan 16 wakilnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement