Kamis 02 Jul 2015 11:31 WIB

Cilic Susah Payah Melaju ke Putaran Ketiga Wimbledon

Marin Cilic
Foto: EPA/Andy Rain
Marin Cilic

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON  --  Marin Cilic melangkah ke putaran tiga Wimbledon setelah bersusah payah mengalahkan Ricardas Berankis dalam pertarungan lima set pada Rabu (1/7) waktu setempat. Petenis asal Lithuania Ricardas mampu menekan lawan ketika dia memegang dua break points pada kedudukan 5-5 di set kelima.

Namun petenis Kroasia Cilic mampu menyelamatkan break point pertama melalui keunggulan pukulan forehand dan pada break selanjutnya dia kembali unggul ketika forehand Berankis memanjang.

Pada satu game selanjutnya semuanya selesai ketika servis kedua Berankis pada saat match poin gagal dan memastikan Cilic memenangi pertarungan itu dengan skor 6-3, 4-6, 7-6(6), 4-6, 7-5 dan sekaligus menempatkan petenis Kroasia itu ke putaran ketiga yang akan menghadapi petenis AS john Isner. "Pertandingan itu sangat ketat dan sangat berkualitas dan Ricardas bermain sangat bagus," kata Cilic.

"Pukulan bola dia sangat bagus dan membuat saya pontang-panting, itu cukup dramatis pada akhir pertarungan set kelima ketika saya mampu menyelamatkan dua break poin saat kedudukan sama kuat 5-5, ini sangat ketat dan ketat," tambahnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement