Senin 25 May 2015 20:30 WIB

Badminton BCA Super Series 2015 Sapa Penggemar 2 Juni 2015

Pebulu tangkis PB Jaya Raya Jakarta, Belaetrix Manuputy, mengembalikan bola ke arah pebulu tangkis tim lawan.
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Pebulu tangkis PB Jaya Raya Jakarta, Belaetrix Manuputy, mengembalikan bola ke arah pebulu tangkis tim lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2015 akan hadir menghibur pecinta bulutangkis Tanah Air, pada 2-7 Juni 2015 mendatang. Seperti penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, turnamen ini siap menyajikan sesuatu yang berbeda dari sekedar turnamen bulutangkis pada umumnya.

Turnamen yang lahir dari kerjasama PBSI, BCA dan Djarum Foundation ini pada tahun lalu dinobatkan sebagai turnamen bulutangkis dengan penyelenggaraan terbaik. Berbagai hiburan dan atmosfer luar biasa ditawarkan panitia penyelenggara kejuaraan bergengsi ini. 

Mulai dari riuhnya suasana stadion yang dipenuhi pendukung fanatik Indonesia, hingga berbagai hiburan, games, meet and greet dapat dinikmati penonton BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Hal ini memang sengaja dirancang untuk menarik minat masyarakat akan olahraga, khususnya mengayunkan raket bulutangkis.

“Kalau saya perhatikan, anak muda zaman sekarang ini lebih tertarik dengan gadget ketimbang olahraga outdoor. Jadi yang olahraga hanya jari tangan dan matanya saja. Nah, lewat BIOSSP ini, diharapkan minat generasi muda Indonesia akan olahraga jadi meningkat,” kata Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

“Bulutangkis merupakan olahraga kebanggaan Indonesia. Tidak mudah untuk mengibarkan Merah Putih di kancah internasional, tetapi lewat bulutangkis kita dapat melakukannya. Mendukung kegiatan olahraga di Indonesia memang menjadi salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) kami,” ujarnya pada acara konferensi pers BIOSSP 2015 di Hotel Kempinski, Senin (25/5).

Sementara itu, dukungan untuk bulutangkis Indonesia juga terus diberikan oleh Djarum Foundation. Tak hanya memberi perhatian pada kejuaraan nasional seperti Sirkuit Nasional, Bakti Olahraga Djarum Foundation juga mendukung terlaksananya BIOSSP yang berskala internasional.

“Djarum Foundation memang memiliki komitmen untuk memajukan olahraga bulutangkis. Djarum Foundation juga telah beberapa kali berpartisipasi memberikan dukungan pada turnamen Indonesia Open. Pada penyelenggaraan BIOSSP tahun ini, kami berharap dan kami yakin bahwa setidaknya Indonesia dapat meraih dua gelar juara,” tutur Yan Haryadi dari Djarum Foundation.

sumber : pbsi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement