Senin 25 May 2015 16:27 WIB

Gita Tunggu Kejutan Para Pemain Muda di Indonesia Open

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan.
Foto: Antara
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 akan dilaksanakan di Istora Senayan pada 2-7 Juni 2015 mendatang. Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan mengatakan ajang ini bisa menjadi pelajaran yang baik untuk para pemain muda.

"Kemampuan para pemain muda seperti di tunggal putra dan putri sudah terlihat di ajang internasional seperti Jonathan Christie dan mereka juga akan ikut di turnamen ini (Indonesia Open) dalam waktu dekat," kata Gita dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (25/5).

Gita menjelaskan banyak para pemain dunia yang akan bermain di Indonesia Open bisa menjadi pengalaman yang baik untuk para pemain muda. Apalagi pemain dengan 40 besar dunia dipastikan akan bermain di Indonesia Open tahun ini dan menurutnya tidak mudah untuk menurunkan semuanya dalam satu ajang seperti di Indonesia Open.

"Yang pasti sekarang sudah banyak pemain muda yang baru, diharapkan bisa berkesinambungan. Titik awal untuk perolehan poin untuk olimpiade. Biar berprestasi di olimpiade mendatang," tegas mantan Menteri Perdagangan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement