Kamis 05 Mar 2015 21:45 WIB

Dua Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Perempat Final

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Foto: AP
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM-- Dua wakil Indonesia di sektor ganda campuran melaju ke babak perempat final turnamen All England 2015. Pada babak kedua yang digelar Kamis (5/3), hanya satu pasangan yang tidak lolos yaitu Greysia Polii/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dua pasangan Indonesia yang ke perempat final adalah juara bertahan sekaligus unggulan empat, Tontowi Ahmad/Liliyana 'Butet' Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Owi/Butet menang mudah dari lawannya Sol Kyu Choi/Yoo Jung Chae dari Korea Selatan dengan 21-12 dan 21-7.

Di perempat final, Owi/Butet akan melawan pasangan unggulan enam dari tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Pasangan suami isteri itu mengalahkan Kevin/Greysia di babak kedua dengan 21-12 dan 21-18.

Sedangkan Praveen/Debby mengalahkan pasangan asal Hong Kong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet dengan 21-15, 16-21 dan 21-15 di babak kedua. Di babak perempat final, akan melawan pemenang antara pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo dan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement