Jumat 27 Feb 2015 10:09 WIB

Indonesia Sisakan Lima Wakil di Babak Perempat Final

Pebulu tangkis tunggal putera Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka.
Foto: Republika/Wihdan H
Pebulu tangkis tunggal putera Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka.

REPUBLIKA.CO.ID, MULHEIM-- Indonesia menyisakan lima wakilnya di babak perempat final turnamen German Open Grand Prix Gold 2015. Sedangkan lima wakil lainnya kandas dikalahkan lawan-lawannya di babak kedua pada Kamis (26/2 lalu.

Lima wakil yang lolos di babak perempat final, ada dua tunggal putra yaitu Dionysius Hayom Rumbaka dan Andre Kurniawan Tedjono. Di babak perempat final yang dipertandingkan hari ini, Hayom akan menghadapi unggulan empat dari Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. Andre akan melawan unggulan dua dari Korea Selatan, Son Wan Ho.

Semifinalis Indonesia lainnya adalah di sektor ganda putra menyisakan Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra yang akan melawan unggulan dua dari Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Di sektor ganda campuran, Indonesia menyisakan pasangan junior Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani yang akan melawan unggulan pertama dari Denmark, Joachim Fiescher Nielsen/Christinna Pedersen.

Wakil Indonesia terakhir adalah di sektor ganda putri, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang secara mengejutkan dapat mengalahkan unggulan pertama dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di babak kedua. Di babak perempat final, Della/Rosyita akan melawan pasangan dari Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement