Kamis 26 Feb 2015 12:22 WIB

Firman Abdul Kholik Berhasil Kalahkan Juara Austria Open

Pemain junior, Firman Abdul Kholik
Foto: PBSI
Pemain junior, Firman Abdul Kholik

REPUBLIKA.CO.ID, MULHEIM-- Pemain junior Indonesia, Firman Abdul Kholik berhasil lolos ke babak ketiga dalam turnamen German Open GPG 2015. Di babak kedua, pemain yang harus berlaga dari babak kualifikasi ini mengalahkan pemain dari Hong Kong yang baru saja menjuarai turnamen Austria Open 2015, Ng Ka Long Angus.

“Menghadapi Ka Long saya main yakin saja. Walaupun dia kemarin jadi juara di Austria, saya tetap berusaha di lapangan. Saya yakin bisa main bagus, karena nggak ada yang mungkin selama saya mau berusaha keras,” ungkap Firman, seperti dilansir PBSI, Kamis (26/2).

Selain Firman, dua tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka dan Andre Kurniawan Tedjono juga belum menemui hambatan. Hayom menaklukkan lawannya yang berasal dari Ukraina, Valeriy Atrashchenkov, dengan skor 21-10 dan 21-13. Di babak berikutnya Hayom akan bertemu Lucas Corvee asal Perancis.

Sementara Andre Kurniawan menaklukkan pemain Perancis, Lucas Claerbout dengan skor akhir 21-11 dan 21-11. Andre sudah ditunggu lawannya yang juga merupakan pemain tunggal asal Perancis, Thomas Rouxel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement