Sabtu 29 Nov 2014 14:49 WIB

Pebulutangkis Tunggal Putri Indonesia Kalahkan Malaysia

Rep: C10/ Red: Erik Purnama Putra
Pebulu tangkis putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty.
Foto: AP
Pebulu tangkis putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty mengalahkan pebulutangkas Malaysia, Tee Jing Yi pada gim pertama dan kedua tanpa hambatan yang berarti dengan skor 21-8 dan 21-10 di Axiata Cup 2014 yang berlangsung di Arena Britama Sport Mall, Kelapa Gading Jakarta, Sabtu (29/11).

Pada gimpertama Bella langsung memimpin pertandingan dengan skor 12-5. Pebulu tangkis Malaysia sangat bersusah payah untuk mengimbang permainan Bella. Sampai pada menit terakhir game pertama, Tee Jing hanya mampu mendapat 8 poin. Dengan demikian Bella menyelesaikan game pertama dengan sempurna 21-8.

Pada game kedua pun, Bella unggul dari awal pertandingan. Ditengah game kedua, Bella mendapat 10 poin, sementara Tee Jing Yi hanya memperoleh tiga poin.

Bella tampak bermain tenang dan penuh percaya diri, smash yang dilakukan Bella seringkali tidak dapat dibendung oleh Tee Jing Yi. Bella mengakhiri game kedua dengan skor 21-10.

Kemenangan yang diraih Bella semakin memperkuat posisi im Indonesia di Axiata Cup 2014. Sebelumnya, tuan rumah menempati urutan ketiga klasemen Axiata Cup dengan mengantongi enam poin. Di posisi pertama masih ditempati Thailand yang meraih tujuh poin dan Malaysia di urutan kedua meraih enam poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement