Kamis 27 Nov 2014 17:59 WIB

Indonesia Tundukkan Asia All Stars dengan Skor Tipis

Rep: c12/ Red: Bilal Ramadhan
 Dionysius Hayom Rumbaka
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Dionysius Hayom Rumbaka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tim Indonesia berhasil menundukan perlawanan tim Asia All Stars pada Axiata Cup 2014. Dalam kompetisi beregu ini, Indonesia menang dua kali dan kalah dua kali. Namun, total poin yang dikumpulkan tim Indonesia melebihi poin Asia All Star, 193-190.

Pertandingan pertama, antara Dionysius Hayom Rumbaka dan Hu Yun dimenangkan oleh Hayom. Pebulutangkis di PB Djarum ini menghabiskan hingga tiga game untuk bisa memetik kemenangan. Pertandingan berakhir dengan hasil akhir 21-19, 19-21, 21-19.

Di pertandingan berikutnya, Indonesia harus gigit jari. Sebab, Bellaetrix Manuputty harus takluk hanya dalam dua game dari Yip Pui Yin, pebulutangkis Asia All Star asal Hong Kong. Bella mengakhiri pertandingannya dengan hasil akhir 14-21, 20-22.

Meski begitu, Pasangan Ganda Putra Muhamad Ahsan/Markis Kido mampu mengalahkan pasangan ganda putra Asia All Star dari India, Manu Attri/Sumeeth Reddy. Ahsan-Markis berhasil menyabet kemenangan dua game sekaligus dengan skor akhir 21-15, 21-16.

Di pertandingan keempat, pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad dikalahkan pasangan ganda Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah. Pasangan ganda campuran peraih All England tiga kali berturut-turut ini takluk dalam tiga game.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement