Sabtu 01 Nov 2014 08:48 WIB

Djokovic Kalahkan Murray di Paris Master

Rep: C11/ Red: Erik Purnama Putra
Andy Murray dan Novak Djokovic.
Foto: Reuters
Andy Murray dan Novak Djokovic.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Novak Djokovic mengalahkan Andy Murray dua set langsung dalam babak perempat final Paris Master Jumat (31/10). Petenis Serbia itu mengaku berjuang keras pada set pertama, kemudian menang di set kedua dengan melayani tiga kali break dari Murray.

Djokovic menang 7-5, 6-2 selama satu jam 41 menit. Selama set pertama berlangsung, Murray dapat sedikit bernafas lega, setelah Djokovic mengatakan break saat bola keluar.

Permainan kembali 40-40, Murray mencoba untuk bertahan, namun Djokovic dapat mematahkan lawannya di set pertama selama satu jam empat menit.

Petenis Skotlandia itu membalas kekalahannya di awal set kedua memimpin 2-1. Tapi petenis nomor satu dunia, Djokovic segera menyusul hingga 2-2. Djokovic kemudian mempertahankan permainannya memimpin 5-2, ia berturut-turut menang dalam empat kali pertandingan.

Murray telah menyelesaikan pertandingannya. Ia memiliki kualifikasi di musim akhir final tur, London. Petenis Serbia itu yang meraih kemenangan, mengaku selalu mengantisipasi dalam bertading melawan Murray.

"Kita tahu apa yang diharapkan, pertandingan akan berlangsung sangat panjang dan fisik akan bertarung dengan reli-reli yang panjang," kata Djokovic dilansir dari laman Guardian pada Sabtu (1/11).

Ia mengatakan set pertama begitu dekat, kesempatan untuk istirahat juga ada. Hal tersebut membuatnya dapat mempertahankan servis dengan baik, dan ia memutuskan untuk istirahat di akhir set pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement