Jumat 31 Oct 2014 17:37 WIB

Asyik, PBSI akan Bangun Puluhan Lapangan Bulu Tangkis di Daerah

Rep: c12/ Red: Bilal Ramadhan
Gita Wirjawan
Foto: Republika/Prayogi
Gita Wirjawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berupaya memajukan dunia bulu tangkis Indonesia lewat pembangunan lapangan bulu tangkis di sejumlah daerah. Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, mengungkapkan, melalui program gerakan Angkat Raketmu, diharapkan  bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat.

Kata Gita, seorang Rudy Hartono bisa ngetop karena raket, dan beberapa pemain lain pun naik daun karena raket. Mudah-mudahan ini bisa jadi sumber inspirasi. "Ada 250 juta manusia yang bisa seperti Rudy Hartono," kata Gita dalam konferensi pers terkait gerakan Angkat Raketmu, di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/10).

Ia juga menuturkan, Coca Cola Indonesia sudah memberikan bantuan kepada PBSI untuk pembangunan 16 lapangan bulu tangkis di beberapa daerah di pulau Jawa pada tahun lalu. Di antaranya, yakni di Jakarta, Tangerang, Cirebon, Magelang, Purwokerto, dan Malang.

Media Relations Manager Coca Cola Indonesia, Andrew Hallatu, menjelaskan, tahun ini Coca Cola menargetkan 46 pembangunan lapangan bulu tangkis di 13 provinsi. Seperti Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakartq, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Sumatera Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement